irenelicious

sweet sour salty of life

Repost: Surat Buat Tuhan

Apa kabar tumblr? lamaa banget ga ditengokin nampaknya sampai akhirnya sekarang kangen lagi tengok2 kemari hehe. Disela2 bosennya rutinitas, iseng2 browsing blognya cobat akooh tia di tiatavias.wordpress.com dan nemu tulisan yang gw titipin buat diposting di blognya. Waktu itu dia lagi gencar nulis #30HariMenulisSuratCinta dan akhirnya gw pun tergoda nebeng hahaha. Main2 deh kesana, tulisannya tia bagus2.

Tulisan ini dulu diposting 18 Januari 2012, udah lama banget ajaahh ga berasa. Dulu sih tulisan ini gw buat karena lagi desperate akibat jobless ngahaha, duit ga punya, waktu banyak akhirnya nulis dan sekalian berdoa deh ;p.

Alhamdulillah sekarang gw udh ga jobless lagi dong hihi. even though yah namanya manusia ada aja perasaan kurang lebihnya, kondisi ini tetep wajib disyukurin.

Thanks tia si kurir surat

Thank you, dear God :)

***

Hai Tuhan,
Apa kabar? Pasti sedang sibuk ya mengurus semesta? Di sela-sela kesibukan-Mu, sudikah kiranya sejenak membaca surat ini. Beribu maaf jika saya lancang meminta sedikit perhatian-Mu. Bukan sama sekali karena Engkau tidak pernah memperhatikanku.
Saya tau dan sadar, Kamu senantiasa memperhatikanku setiap hari, setiap detik. Pasti ketika saya sedang menulis surat ini pun Kamu sedang memperhatikan. Saya cuma mau sedikit curhat. Waktu manusia lemah seperti saya tidak tau lagi harus curhat sekaligus meminta sedikit perhatian pada siapa, ya siapa lagi yang bisa diajak curhat kalau bukan ke Sang Pemiliknya?


Tuhan, sebelumnya beribu syukur dan terimakasih saya haturkan karena telah memberikan rejeki yang tidak pernah putus dari mulai spermanya papah ketemu sama ovumnya mamah dan saya masih jadi makhluk bersel satu hingga detik ini 23 tahun 3 bulan 15 hari (ini perkiraan sih, dihitung sejak saya bersel satu dan terlalu cepet lahir 3 hari hehe). Terimakasih karena telah dihadirkan di keluarga yang utuh dan penuh kasih sayang dan ga pernah merasakan kekurangan. Aduh, kalau saya diminta menyebutkan satu-satu rejeki yang saya peroleh, ampun beribu ampun ga akan pernah sanggup saya. Bahkan setiap kedipan mata ini juga pemberian-Mu kan?


Hamba sangat bersyukur dan bahagia sudah diberi orang tua yang ini, bukan yang lain. Mereka baik sekali, habis kata-kata dan kekurangan bahasa rasanya saya kalau harus membahasnya. Dari yang telah mereka beri dan korbankan, di usia saya ini, mereka hanya minta saya punya pekerjaan, bahagia dan mandiri. Tuh kan? bahkan mereka minta balasannya pun bukan buat mereka sendiri, tetep mikirin saya juga kan?
Hai Tuhan, tetapi kenapa memberi apa yang mereka minta rasanya sulit sekali diwujudkan? Duh Tuhan, saya malu sama mereka. Banyak yang mereka beri dan korbankan tetapi saya penuhin satu permintaannya tidak becus. Saya hanya ingin mereka bahagia padahal. Haha, hamba juga malu minta-minta melulu, sementara apa yang bisa hamba beri juga tidak banyak.


Ah, dasar manusia. Sudah diberi banyak masih ada saja yang ingin diminta.
Yah, namanya juga curhat, saya cuma ingin menyampaikan keluh kesah. Terimakasih kalau engkau sudi membaca surat ini, apalagi kalau dibalas :)
Tertanda:
Hambamu yang pengangguran dan tukang meminta (Sambil menengadahkan tangan, lalu tutup muka… malu…)

#family #igoftheday @adindaanf @julianipnf

#family #igoftheday @adindaanf @julianipnf

been in love with this girl-version of Jack Jhonson’s better together song. It’s so simple but yes! I really got it. thumbs up Valeria Ujueta :D

Uh I’m tired #cat #sleep #tired #sleepycat

Uh I’m tired #cat #sleep #tired #sleepycat

I call it #beauty

I call it #beauty

Siapa yang bisa mengerti ketika bahkan saya sendiri tidak mampu menjelaskan. Hanya mau dipahami dan kurang mampu memahami. Ya ya, ego.
Bahwa saya hanya mampu merasakan. Menikmati dan tenggelam dalam imajinasi sendiri. Selalu tidak mampu menjelaskan. Selalu kehilangan kata.
Bahwa sang rasa tumbuh begitu dalam. Bahwa sakit rasanya tidak menemukannya menggenggam tangan ini ketika mencoba menggapai.
Tidak perlu berkata apa-apa. Cukup hadir dan biarkan sang rasa mengalir dengan sendirinya. Berbagi dengan si pemupuk rasa.
Hingga akhirnya rindu tersampaikan..


141012. 22.22

Lampu. Hujan. Malam  °\(^▽^)/° #raindrop #bogor #buitenzorg #instadaily #instaphoto #instagood #iphonesia #lights #night (Taken with Instagram)

Lampu. Hujan. Malam °\(^▽^)/° #raindrop #bogor #buitenzorg #instadaily #instaphoto #instagood #iphonesia #lights #night (Taken with Instagram)

#litteprincess #tutu #princess. Seandainya ada kesempatan gw mau dandan begini haha (Taken with Instagram)

#litteprincess #tutu #princess. Seandainya ada kesempatan gw mau dandan begini haha (Taken with Instagram)

#instaphoto #iphonesia #photoofteday #palm #palmtree #rain #raining (Taken with Instagram)

#instaphoto #iphonesia #photoofteday #palm #palmtree #rain #raining (Taken with Instagram)

@desianwar: One of the most challenging things is finding and sustaining a passion or interest in something…

Hello there @nugrahkhalifa (Taken with Instagram)

Hello there @nugrahkhalifa (Taken with Instagram)

Yes this is I am #bromo #bromotrip #traveler (Taken with Instagram)

Yes this is I am #bromo #bromotrip #traveler (Taken with Instagram)